Sabtu, 17 Desember 2016

Bincang Santai Bersama T-Koes di Sonora Surabaya

Sehari sebelum tampil dalam rangka HUT Sonora Surabaya, T-Koes band hadir menyapa pendengar radio Sonora pada sabtu malam, 17 Desember 2016. Dalam kemasan talk show T-Koes mengawali dengan mengucapkan selamat ulang tahun untuk radio Sonora.

Dipandu oleh Ovie, obrolan berlangsung hangat dalam suasana santai. T-Koes dengan formasi Agusta, Jim, Galih dan Jaru memang akan menghibur warga Surabaya pada hari minggu, 18 Desember 2016 di Spazio yang terletak di jl. Mayjen Yonosewoyo. Dalam perbincangan itu T-Koes juga mengungkap seputar album baru yang tengah mereka rilis. Album kedua bertajuk inspirasi ini seakan membuktikan eksistensi T-Koes sebagai band pelestari koes plus yang mampu memiliki ciri khas sendiri.

Agusta menyampaikan bahwa dalam album ini sudah keseluruhan karya personel T-Koes sendiri. Bahkan disampaikan juga bahwa tahun depan ini akan ada dua album yang akan dirilis sekaligus. Yang satu merupakan volume 3, yang lainnya yaitu album tribute to koes plus. Dalam album tribute to koes plus ini mereka akan menyanyikan lagu karya mereka sendiri yang mirip koes plus.

Pada pendengar muda radio Sonora Surabaya, Galih selaku vokalis menyampaikan bahwa memang lagu koes plus sudah berusia puluhan tahun namun mereka akan menampilkan dengan sound kekinian. Remaja yang akan berulang tahun pada 24 Desember ini mengatakan siap untuk menghibur warga Surabaya dengan maksimal. Sementara ketika ditanyakan lagu Koes Plus yang disuka, Jim dan Jaru masing-masing menjawab Jangan Memaksakan Diri dan Why Do You Love Me. Jim beranggapan bahwa permainan bass pada lagu Jangan Memaksakan Diri sangat unik.

Saat ditanyakan berapa lagu yang akan ditampilkan, Agusta menyatakan bahwa bedanya mereka dengan grup populer sekarang ini yaitu mereka tidak pernah menghitung jumlah lagu. Mereka berpatokan pada durasi waktu yang disediakan saja. Ketika akan tampil selama dua jam, maka mereka akan menyanyi sebanyak mungkin. Agusta begitu antusias tampil di Surabaya ini mengingat di kota ini dia dilahirkan sehingga seperti pulang kampung baginya.

Nah penasaran dengan penampilan T-Koes, silakan hadir di Spazio malam ini mulai pkl. 19.00 dalam puncak acara HUT Radio Sonora Surabaya ke-49. Dirgahayu Radio Sonora Surabaya. Sukses untuk penampilan T-Koes. Jayalah selalu musik Indonesia...!!!

(Okky T. Rahardjo, 085645705091, D06F638E)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar