Rabu, 10 Maret 2010

SMS Motivasi dari JN Surabaya



Jiwa Nusantara Surabaya saat ini memiliki program sms berupa pesan yang berisi kalimat dari syair lagu-lagu Koes Plus. SMS tersebut dikirim setiap pagi oleh pengurus kepada semua anggotanya yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya. Kalimat tersebut diambil dari syair lagu yang mengandung motivasi dan inspirasi terutama untuk menjadi semangat dalam menjalani hidup di hari itu.

Contoh kalimat sms tersebut diantaranya berbunyi :

" Selamat pagi pesan JN Sby pagi ini jangan kau berpangku tangan, kalau ingin hidpmu senang " (Percayalah -vol 11). ( Kamis, 04 Maret 2010 )

"Selamat pagi pesan JN Sby pagi ini jangan turuti pikiran slalu ke harta..Jangan kau lupa bahagia bukan di sana..Jangan kau lupa hidup ini sementara.." Merdeka ! ( Jumat,05 Maret 2010 )

"Selamat pagi pesan JN Sby pagi ini jangan marah-jangan marah sabar dulu..Boleh marah, boleh marah asal tahu.." ( Jangan Marah-KP Vol 11). Merdeka ! Senin, 08 Maret 2010

"Selamat pagi pesan JN Sby pagi ini Bong kuburan cino, wong nek sombong bakal ciloko. Bong kuburan mayit, wong nek sombong bakal kecepit" (Wong Urip-KP Pop Jawa Melayu) Selasa, 09 Maret 2010

"Selamat pagi pesan JN Sby pagi ini Jangan putus asa harus berusaha, slalu ingat pada Yang Kuasa.." ( jangan Putus Asa-KP Pop Melayu vol 2) Rabu, 10 Maret 2010

SMS -SMS tersebut dikirim selain untuk memberi motivasi juga untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi diantara sesama penggemar Koes Plus. Sehingga tidak ada kesan antara "orang penting" dan bukan dalam komunitas Jiwa Nusantara ini. Semua menjadi indah ketika tiada pagar pemisah dan saling memperhatikan.

Kami juga bermaksud menghilangkan kesan bahwa anggota dihubungi hanya bila tenaga dan dana dibutuhkan saat ada even saja tapi selebihnya ditinggalkan begitu saja. Karena amanah yang kami terima adalah memenuhi kebutuhan anggota dan menjalin silaturahmi sesama penggemar Koes Plus.

Kami selama ini melakukan hanya lingkup di Surabaya dan sekitarnya. Maukah anda bergabung atau melakukan hal yang sama di komunitas JN setempat ? Merdeka !

Okky T. Rahardjo,

(Ketua JN Surabaya-085645705091)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar