Selasa, 17 November 2009

Salam Kenal JN Surabaya





Apa jadinya bila di Surabaya tidak ada orang-orang yang nekat seperti mereka bertiga ini, maka bisa dimungkinkan nama Koes Plus akan kurang bergaung di kota Surabaya ini. Bersama mereka bertiga, tercetuslah Jiwa Nusantara Surabaya Komunitas penggemar Koes Bersaudara dan Koes Plus.
Terbentuk pada 10 November 2009, Jiwa Nusantara Surabaya lahir dengan maksud untuk melestarikan karya Koes Plus di kota ini dengan berbagai macam cara. Para pejuang itu adalah Koesyanto ( bertopi merah ), Juliadi ( jaket hitam, sebelah Koesyanto) dan Sam Sugeng ( foto bawah ) bersama Okky T. Rahardjo mencoba untuk mendedikasikan diri sebagai komunitas pencinta Koes Plus dengan mengedepankan nuansa kekeluargaan dan kebersamaan.
Even pertama adalah ketika sama-sama terlibat di Arek Tv untuk acara Nge-Koes Plus hari Senin, 16 November 2009. Terima kasih tak terhingga untuk dukungan teman-teman, ijinkan kami berkarya yang nyata untuk pelestarian karya Koes Bersaudara dan Koes Plus di kota Pahlawan ini.




1 komentar:

  1. Cak drovn. . Salam Jiwa Nusantara . . Haru dan Bahagia . Begitu mendengar lahirnya wadah pecinta, penggemar,dan pelestari karya2 dari grup terhebat di bumi pertiwi ini. . .p.kus, p.yul, p.sam, mas.okky . . AkU ikut sampeyan ya . . MERDEKA.

    BalasHapus